Tim Srena Mabes Polri Kunjungi Polres Subulussalam Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam terima kunjungan dari tim Srena Mabes Polri dan Birorena Polda Aceh dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terhadap Implementasi Pembentukan Polres Subulussalam di ruang Aula Polres Subulussalam. Kamis, 15 November 2023.

Datangnya tim Srena Polri dan Birorena Polda Aceh guna mengetahui kemajuan serta hambatan atau hal- hal yang tidak diduga yang secara potensial dapat menghambat jalannya program secara dini di Polres Subulussalam.

Sambutan Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengucapkan ” Selamat datang di polres Subulussalam Kepada Tim Srena Mabes Polri, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan, "ucap Kapolres.


Dalam arahannya Kabag Anev Kinerja Romonev Srena Polri Kombespol Kus Sri Wahyuni, S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa tujuan kehadiran tim Srena Polri untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pembentukan Polres Subulussalam.

"Datangnya kami juga kesini bertujuan untuk membimbing dan mendampingi untuk melihat sejauh mana sudah Pembentukan Polres Subulussalam ini secara efektif dan efisiensi terbentuknya Polres Subulussalam sejak tahun 2019 Sampai saat ini, " Ucap Kabag Anev Kinerja Romonev Srena Polri.

"Kami bersyukur dapat turun langsung ke Polres yang rata-rata jauh dari pusatnya karena kami dapat melihat langsung bagaimana perkembangan Polres-Polres ini dan kami memang harus mengevaluasi perkembangan Polres nya karena kegiatan ini Perhatian Langsung dari Menpan dan Kapolri, "sambungnya.

Usai melaksanakan eksistensi dan arahan kepada anggota, tim yang didampingi Kapolres Subulussalam, para Kabag, Kasatfung dan Operator mengujungi pelayanan publik seperti kantor Samsat, SKCK, SPKT, sidik jari dan pengecekan pembangunan Rusun Polres Subulussalam. (Zr)