Wakil Walikota Salmaza Lepas Kontingen Subulussalam Ikut PKA

Barsela24news.com

Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP (dok/juliadi)
SUBULUSSALAM - Wakil Walikota (Wawako) Drs Salmaza MAP, melaksanakan kegiatan pelepasan kontingen Subulussalam untuk mengikuti acara Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-8 (Delapan), di Banda Aceh, Provinsi Aceh, Tahun 2023.

Kegiatan pelepasan kontingen Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) tersebut, berlangsung di Pendopo Walikota Subulussalam, Jumat, (3/11/23).

Dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Subulussalam menyampaikan kepada seluruh kontingen agar berhati-hati di jalan dan terus berada di dalam rombongan.

"Kita berharap agar para kontingen berhati-hati di jalan menuju Ibu Kota Provinsi Aceh, utamakan keselamatan dan terus bersama para rombongan," sampai, Wakil Walikota Subulussalam, Drs Salmaza MAP.

Tak tanggung, Drs Salmaza MAP juga meminta kepada seluruh peserta untuk saling jaga-menjaga dan juga untuk menjaga nama baik Subulussalam.

"Kita minta kepada seluruh peserta untuk saling jaga-menjaga dan paling utamanya menjaga nama baik Kota Subulussalam, di Ibu Kota Provinsi, nantinya," cetus, Salmaza.

Lebih lanjut, Terang Salmaza. Intinya kita mengikuti Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Kota Banda Aceh ini, untuk memperlihatkan kebudayaan daerah kita masing-masing.

"Untuk kontingen PKA kita ada berjumlah 148 (Seratus Empat Puluh Delapan) orang, dengan jumlah tersebut disitu terdapat Ketua rombongan, Pendamping dan Pembina," pungkas, Salmaza.

Wakil Walikota Subulussalam itu juga menjelaskan perlombaan yang di ikuti para kontingen Subulussalam di acara Pekan Kebudayaan Aceh (PKA).

"Ada sebanyak 23 agenda yang di pertandingkan, kita sepakat seperti yang di sampaikan Kadisdikbud, kita hanya mengikuti sebanyak 17 pertandingan yang merupakan bagian potensi nya saja," jelas, Wakil Walikota Subulussalam.

Harapannya kepada masyarakat Kota Subulussalam, untuk mendoakan seluruh kontingen agar selamat dan sehat di perjalanan hingga pulang nantinya. (Juliadi)