Anggota Polsek Pegandon Beri Imbauan Kamtibmas Pemilu 2024 Kepada Karang Taruna Desa Dawungsari Kendal

Barsela24news.com

Kendal - Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Aipda Rudianto melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Ketua Karang Taruna Dukuh Tegalsari Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Aipda Rudianto menyampaikan kepada karang taruna untuk membantu Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Pemilu damai 2024 dan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Para pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna agar mulai mensosialisasikan Pemilu Damai 2024 ini, ajak mereka untuk mensukseskan Pemilu ini agar berjalan dengan Aman, Damai, Jujur, Adil dan Sukses,” kata Aipda Rudianto.

Ditempat terpisah Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno mengatakan, kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi Ketua Karang Taruna Desa Dawungsari guna memberikan edukasi dan sosialisasi kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024.

"Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan antisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan yang menganggu Kamtibmas Pemilu. Hal ini perlu dilakukan sedini mungkin dengan berbagai upaya. Polri berharap peran serta masyarakat dalam mewujudkan Pemilu dan Pilpres 2024 yang Damai dan Aman," pungkasnya. (Basuki)