Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Haji Beri Himbauan KRYD dalam Giat Pelaksanaan OMB

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di musim politik di wilayah hukum Polsek Labuhan Haji Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi lakukan giat sambang dan silaturahim dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, Sabtu, (30/12/2023).

Giat sambang yang di lakukan di dusun Montong Meong Desa Labuhan Haji sekitar pukul 00.00 Wita tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali.

Dalam giat sambang sekaligus silaturahim tersebut Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy Syukur melalui Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan ronda malam agar Selalu menjaga Kebersihan lingkungan serta bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal Masing - masing, agar tercipta situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif dengan harapan supaya Pemilu 2024 Bisa Berjalan lancar Sesuai dengan Harapan bersama.

Pada kesempatan itu juga Polsek Labuhan Haji melalui Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi mensosialisasikan tentang Aturan - aturan Pemilu yang sudah di tetapkan oleh KPU dan BAWASLU.

" Dalam rangka musim politik yang sedang kita hadapi sekarang ini dalam Giat Pelaksanaan OMB kami memberikan himbauan KYRD kepada seluruh masyarakat yang ada di Lombok Timur Hususnya daerah hukum Polsek Labuhan Haji untuk kita sama - sama menjaga kondusifitas tetap aman, tertib dan terkendali " ungkap Kurnia Wardi

" Tidak lupa pula kita mengedukasikan ke masyarakat Labuhan Haji untuk tetap menjaga kamtibmas di daerah tempat tinggal masing- masing di wilayah Hukum Polsek Labuhan Haji ini". Tutupnya.
(ALH)