BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Trumon Raya

Barsela24news.com
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tapaktuan Saat Menyerahkan Sejumlah Bantuan Secara Simbolis (Foto : dok, Hartini)
Aceh Selatan - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tapaktuan memberikan bantuan untuk korban banjir bandang maupun banjir kiriman dari Sungai Lae Soraya yang telah menerjang kawasan Trumon Raya, Kabupaten Aceh Selatan.

Menurut keterangan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tapaktuan, Yulia Agustina, kepada media Barsela24news.com, Rabu 27/12/2023. mengatakan kalau bantuan Sembako yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Masyarakat Trumon itu bagian dari BPJS Ketenagakerjaan, karena banyak mereka yang menjadi anggota Ketenagakerjaan di kantor Cabang BPJS, Aceh Selatan, rencana bantuan Sembako ini akan di antar lansung oleh kepala Cabang beserta karyawan ke posko induk di Kecamatan Trumon Tengah," katanya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tapaktuan, Yulia Agustina (Foto : dok, Hartini)
Menurutnya, adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa, kompor gas 20 unit, beras 75 karung, air mineral kemasan gelas 100 dus, air mineral galon 50 galon, minyak goreng 20 dus, telur 35 karton, gula 25 kg, kopi 3 dus, teh 3 dus, susu Frisian flag.

"Sebelum bantuan sembako tersebut di antar lansung kelokasi Banjir, pihak BPJS Ketenagakerjaan terlebih dahulu menyerahkan Bantuan tersebut kepada pemerintah Daerah Aceh Selatan secara Simbolisme di Hol Pendopo yang di Terima lansung oleh PJ, Bupati Aceh Selatan Cut. Syazalisma. S. STP," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Selatan, mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah mau membantu masyarakat Aceh Selatan yang terkena musibah banjir. 

"Atas bantuan tersebut tentunya kami atas nama Pemerintah, mapun atas nama pribadi, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada BPJS Ketenagakerjaan, karena sudah mau berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir," tutupnya. (Tini)