Calon DPD RI Aceh dr Irsalina Husna Azwir SH Galakkan Peraihan Suara di Subulussalam-Singkil

Barsela24news.com
Foto dr Irsalina Husna Azwir SH (dok/juliadi)
SUBULUSSALAM - Galakkan peraihan suara, dr Irsalina Husna Azwir SH Sp.DV.CPM Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihanan (Dapil) Provinsi Aceh Nomor Urut 10 langsung bersilahturahmi dengan masyarakat di Subulussalam dan Aceh Singkil.

Agenda silaturahmi nya di Kota Subulussalam dan Aceh Singkil itu, bertujuan untuk meminta dukungan dan pilihan langsung dari masyarakat setempat.

Pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini, merupakan kali ketigakannya. Kali ini, ia pun bersungguh-sungguh dan berharap agar masyarakat Aceh, khususnya Subulussalam - Singkil mendoakan dan memilihnya pada Februari 2024 mendatang.


"Saya berharap kepada warga Aceh, khususnya masyarakat Subulussalam dan Singkil mendukung dan mendoakan serta memilih saya, untuk di percayai sebagai anggota DPD nantinya," sampainya, Rabu, 27 Desember 2023.

Ia pun bertekad dengan "Memperjuangkan Amandemen, UUPA, Dana Otsus, Pemberdayaan Perempuan, Kesehatan, Pendidikan dan Melestarikan Budaya Masyarakat Aceh". dr Irsalina Husna Azwir berharap di pilih Masyarakat Aceh.

Ia melihat selama ini dana Otsus tersebut belum tersentuh langsung kepada masyarakat Aceh. Dengan itu, ia bertekad sekali untuk menjadi anggota DPD RI Aceh, agar dapat mengawasi Otsus tersebut.

"Inilah tekad saya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Aceh, agar seluruh rakyat Aceh dapat merasakan Otsus tersebut," pungkasnya. (Juliadi)