Dalam Rangka Mengisi Peringatan Harlah KSB Ke 20 Kantor Camat Seteluk Mengelar Pertandingan Bulutangkis Se KSB

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Dalam Rangka Mengisi Peringatan Harlah KSB yang Ke 20 Kantor Camat Seteluk Berkolaborasi Dengan Fropost BC Seteluk Mengelar Pertandingan Bulu Tangkis Tingkat Campuran Se Kabupaten Sumbawa Barat yang di laksanakan di lapangan bulu tangkis Seteluk Minggu (17/12/2023).

Dalam acara pembukaan lomba bulu tangkis tersebut juga di hadiri oleh beberapa pihak terkait sperti, Forkopimcam Seteluk, Camat Seteluk, Danramil, Kapolsek, Kades beserta ibu Se kecamatan Seteluk, Official PB Desa Seteluk, Dan Para atlit yang akan ikut bertanding.

Dalam pembukaan nya Camat Seteluk Agusman Menuturkan, Adapun jumlah PB yang ikut ambil bagian dari dalam kompetensi ini sebanyak 35 PB Desa atau Kelurahan Se Kabupaten Sumbawa Barat. Pungkasnya


Demikian pula para suporter atau pendukung dari masing-masing PB Desa/Kelurahan sangat antusias memeberi motivasi melalu sorakan yang sangat bergemuruh dari masing-masing suporter, hal ini semakin menambah rasa kegembiraan dan kebahagian pendatang maupun tuan rumah sendiri.

Kegiatan lomba bulu tangkis ini juga bertujuan untuk mempererat dan memupuk solidaritas serta menjalin silaturrahmi dan komunikasi kekeluargaan serta persaudaraan yang hebat dan luar biasa ke depan nya.

Insyaallah kedepanya kami pemerintah kecamatan Seteluk akan lebih meningkatkan kwalitas dan akan mengundang lebih banyak lagi PB Desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat ini. Tutupnya

(Danang)