Gotong Royong TNI - Polri Dalam Rangka Karya Bakti Gabungan Bersihkan Pajak Harian Kota Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam - Polres Subulussalam melalui Polsek Simpang Kiri bersama melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI
dalam rangka pencegahan wabah penyakit tepatnya di pajak harian Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 08 Desember 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya bencana dan munculnya wabah penyakit yang diakibatkan berkembangnya nyamuk di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Un. Wahyu Nugroho, Pasi Ter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan, S.H, Camat Simpang Kiri Zahrul Saleh, BPBD Kota Subulussalam diwakili Kabid Damkar Madin cibro SE, Kepala Desa Subulussalam Utara Durasa, personel satpol PP dan masyarakat.

Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan dalam kesempatannya menyampaikan harapan agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Dengan diadakan kegiatan ini harapannya kepada masyarakat dapat menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dan lingkungan untuk bisa terhindar dari bermacam penyakit" pungkasnya.

Dalam beberapa minggu wilayah Kota Subulussalam dilanda banjir dan tanah longsor, pembersihan ini guna mencegah tersumbatnya aliran air yang mengakibatkan banjir yang dapat menimbul penyakit.