IWO-I Aceh Selatan Siap Mendukung Pemilu Damai Tahun 2024

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Aceh Selatan siap mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2024 dan berkomitmen untuk menghindari berita bersifat sensasional, bohong atau Hoaks.

Hal ini disampaikan Ketua DPD IWO-I Aceh Selatan, Muswandi didampingi Sekretaris Muhammad Ilham, kepada wartawan, Rabu (20/12/2023).

Lanjutnya, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) sebagai Organisasi Profesi Pers yang sudah memiliki sejumlah Pengurus DPW dan DPD di seluruh tanah air termasuk Provinsi Aceh khususnya Aceh Selatan

“ Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) yang berkolaborasi dengan sejumlah media online yang tergabung di IWO-I Aceh Selatan menyatakan sikap siap mendukung Pemilu damai tahun 2024,” ujar Muswandi.

Kami IWO-I Aceh Selatan akan selalu memberitakan berita-berita yang Aktual dan Akuntabel sesuai dengan slogan kami Jurnalis Terpercaya (Trusted Journalist), lanjut Ketua DPD IWO-I Aceh Selatan.

DPD IWO-I Aceh Selatan, kata Muswandi, siap memerangi berita bohong dan akan menjadikan moment Pemilu 2024 sebagai moment yang bersejarah dengan mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah dari tingkat Gampong hingga Kabupaten untuk pemberitaan yang terpercaya.

Kepada seluruh sahabat IWO-I Aceh Selatan untuk menyajikan berita harus sesuai dengan peristiwa yang ada, karena produk jurnalis tidak sesederhana itu, harus wawancara, berimbang dan cek and ricek menguji tingkat akurasi kebenaran informasi, tegas Ketua DPD IWO-I Aceh Selatan Muswandi. (Tini)