Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Awak Media Barsela24news.com Kunjungan ke Polsek Brang Rea Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Taliwang, Sumbawa Barat, NTB - Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat Polda Nusa Tenggara Barat, Iptu Siswoyo mendapat Kunjungan awak media Barsela24news.com yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di ruang kerja Kapolsek Brang Rea, pada Selasa (12/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat Iptu Siswoyo. SH, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun Sinergitas kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Kecamatan Brang Rea kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan silaturahmi yang dilakukan awak media Barsela24news.com di mapolsek Brang Rea ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo, SH, Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”Imbuhnya.

(Danang)