Jalin Silaturahmi Dengan TOGA Dan TOMAS, Polsek Baktiya Kembali Gelar Jumat Curhat

Barsela24news.com

Aceh Utara I Personil Polsek Baktiya, Polres Aceh Utara, menggelar kegiatan Jum'at curhat bersama Tokoh Agama (TOGA) dan Tokoh Masyarakat (TOMAS) Gampong Alue Ie Puteh, Jum'at, (22/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu warung kopi milik warga tersebut untuk menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai tidak lanjut perintah Lisan Bapak Kapolda Aceh dan Bapak Kapolres Aceh Utara untuk melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan Para Toga dan Tomas, 

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktiya, AKP. Ahmad Yani, SE menuturkan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat.

"Dalam kesempatan tersebut mendengarkan langsung masukan tentang pelayanan Kepolisian yang telah diberikan kepada masyarakat dan juga menerima usul dan saran dari masyarakat yang diwakili oleh para Toga dan Tomas untuk pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat agar menjadi lebih baik kedepannya" ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, sambung Ahmad Yani, 

" kepada masyarakat juga kami sampaikan perihal tentang maraknya pencurian degan kekerasan serta bayaknya ODGJ diwilkum Polsek Baktiya. apabila ada sesuatu mencurigakan agar segera melapor Kepolsek Baktiya, juga dapat melalui layanan pengaduan di 110" paparnya

Salah seorang masyarakat yang hadir mengatakan, bahwa kegiatan serupa supaya terus dilakukan untuk meminimalisir angka kriminal di Kecamatan Baktiya.

" Sebenarnya inilah yang kami inginkan kita Berharap kepada Polsek Baktiya terus melaksanakan kegiatan seperti ini, agar tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Baktiya berangsur menurun" ujarnya.

Adapun yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut sbb :

1. Personil Polsek Baktiya
2. Sekcam Baktiya
3. Para Toga,Tomas dan masyarakat Desa Alue Ie puteh
4. Geuchik Gampong Alue Ie Puteh
5. Kepsek dan guru smp 2 baktiya. (alman)