Kades Anjani Muhammad Sa'id Raih Anugerah Desa Terbuka Informasi Publik dan Desa Gemilang Informasi Publik

Barsela24news.com

Mataram, NTB - Prestasi demi prestasi di tuainya, kini Kepala Desa Anjani muhammad sa'id, SP kembali di anugerahi penghargaan sebagai badan publik terbaik dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik.

Atas prestasi itu Komisi Informasi Nusa Tenggara Barat menganugrahi penghargaan sebagai Desa keterbukaan informasi publik dan sebagai Desa Gemilang Informasi Publik ( DGIP) provinsi NTB tahun 2023 yang di selenggarakan pada Kamis (14/12/2023).

Acara penganugrahan yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wita di Ball Room Selaparang Hotel Lombok Raya tersebut di hadiri oleh Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Aridai, M.Si beserta seluruh bupati / Walikota se- NTB.

Tidak hanya itu turut hadir juga semua OPD se- NTB, KPU se - NTB dan Bawaslu se - NTB untuk menyaksikan penganugrahan yang di berikan langsung oleh Komisi Informasi Publik (KIP) Nusa Tenggara Barat.

Pada acara tersebut ada 40 Desa yang ada di NTB sebagai penerima Anugerah sebagai desa terbuka informasi publik dan Desa gemilang informasi publik salah satunya yaitu Desa Anjani, Kabupaten Lombok timur.

Kurang lebih empat tahun Muhammad Sa'id, SP memimpin Desa Anjani satu persatu pencapain terus di raihnya dan mampu menjadikan Desa aAnjani sebagai Desa mandiri.

(ALH)