Kapolres Subulussalam Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2023

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Lilin Seulawah 2023 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023-2024 di wilayah Kota Subulussalam. Selasa, 26 Desember 2023.

Di dampingi Wakapolres Subulussalam KOMPOL Raman Manurung dan Pejabat Utama Polres Subulussalam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke pos-pos ini dilaksanakan guna memastikan kesiap-siagaan personel.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi ini memiliki peranan yang sangat vital dalam upaya kita memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, "Terang Kapolres. 

Kepada anggota pos pam ops lilin Seulawah 2023 Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis. 

“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan, "tutup Kapolres.