Kapolres Subulussalam Tinjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bantuan Sosial

Barsela24news.com

Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K bersama pejabat utama Polres Subulussalam meninjau lokasi dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota subulussalam. Kamis, 21 Desember 2023.

"Kita harus hadir di sini untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah banjir. Kehadiran kami di lapangan bukan hanya sebagai representasi Kepolisian, tapi juga sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang saling membantu di saat sulit seperti ini, "terang Kapolres.


Disela peninjauannya, Kapolres nampak berdialog bersama warga setempat dan memberikan himbaun agar tetap waspada dan berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas.

Sementara itu, salah satu warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Subulussalam yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.