Kasdim 1607/Sumbawa Menghadiri Acara Pengukuran Arah Kiblat Dan Peletakan Batu Pertama Masjid Aisyah STAIS

Barsela24news.com

Moyo - Sumbawa, NTB - Kepala Staf Kodim (KASDIM) 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos menghadiri acara Pengukuran Arah Kiblat dan Peletakan Batu Pertama Masjid Aisyah STAIS Sumbawa yang bertempat di Jln. Labu Sawo, Dusun Omo, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, Rabu(13/12/2023).

Dari Keterangan yang didapat oleh Pendim1607, Pembangunan Masjid Aisyah STAIS bertujuan untuk menyebarkan ajaran Islam dan memperkuat ikatan keagamaan dalam masyarakat serta menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial, menciptakan ruang untuk berkumpul, belajar, dan beribadah untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Dengan dibangunnya Masjid Aisyah ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat pendidikan dan budaya yang mendorong pemahaman yang lebih mendalam tentang nilai-nilai Islam.

Peletakan batu pertama hari ini menjadi tonggak awal pembangunan, mengundang doa dan harapan agar pembangunan ini berjalan lancar dan mendapat ridha Allah SWT.

Dalam hal ini Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.sos. berharap Masjid Aisyah STAIS Sumbawa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat sekitar.  

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan pembangunan Masjid Aisyah STAIS Sumbawa dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan menghadirkan keberkahan bagi lingkungan sekitarnya. 

"Insya Allah, semoga masjid ini dapat menjadi penggerak kegiatan dakwah Islam yang moderat, serta mampu memberikan kebermanfaatan baik dari segi spiritual maupun sosial bagi masyarakat sekitar". Tutup Kasdim

(BSL/Pendim1607)
Tags