Kodim 1607/Sumbawa Serahkan Bantuan Sembako Kepada LKSA Siti Zainab Binti Jahsy

Barsela24news.com

Sumbawa Besar, NTB - Berbuat baik dan tolong menolong kepada sesama adalah hal yang di ajarkan oleh setiap agama, sebab dengan melakukan hal tersebut dapat membuat hati menjadi tentram dan nyaman serta lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, disamping itu juga dapat menjadi pahala amal baik di akhirat kelak.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dandim 1607/Sumbawa dan Ketua Persit beserta anggota Pengurus Persit KCK Cab XXVI Kodim 1607/Sumbawa saat mendatangi rumah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Siti Zainab Binti Jahsy' Muhammadiyah Sumbawa di Jln. Mangga No. 17 Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Selasa(5/12/2023).

Dalam kedatangannya Dandim 1607/Sumbawa dan Ketua Persit beserta anggota Pengurus Persit KCK Cab XXVI Kodim 1607/Sumbawa menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Siti Zainab Binti Jahsy', Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyambut hari ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E, M.Han. menuturkan ada 23 anak yatim piatu yang di rawat oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Siti Zainab Binti Jahsy', yang terdiri dari berbagai usia.

"Pemberian bantuan ini berupa sembako seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, susu serta roti. Dengan pemberian bantuan ini harapannya dapat sedikit membantu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 'Siti Zainab Binti Jahsy' dalam memenuhi gizi anak-anak demi terciptanya generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berkarakter". Tutup Dandim

(BSL/Pendim1607)
Tags