Kunjungan Kerja dan Asistensi Tim Pamatwil Polda Aceh di Polres Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam terima kunjungan kerja dan asistensi tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Aceh dalam rangka pengamanan tahapan kampanye 2023-2024 di Kota Subulussalam. Minggu, 17 Desember 2023.

Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Aceh yang dipimpin oleh Dirsamapta Polda Aceh KOMBES POL Misbahul Munauwar, S.H dan didampingi Kasubbagrenmin Ditsamapta AKP Irwanto Harahap, S.E., M.Si.

Kunjungan Tim Pamatwil tersebut sebagai Pengamat dan Pemantauan wilayah menjelang Pemilu 2024 sekaligus kunjungan silaturahmi dan dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengucapkan selamat datang Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata di Kota Subulussalam.

"Selamat datang kepada tim Pamatwil Polda Aceh di Polres Subulussalam dalam rangka asistensi Operasi Mantap Brata 2023-2024, dah harapan kami nantinya, kami mendapatkan arahan dan saran terkait pelaksanaan OMB nantinya, " Ucap Kapolres. 

Dalam sambutannya, ketua Pamatwil Polda Aceh menyampaikan pesan dari Kapolda Aceh agar personel Polri tetap jaga netralitas Polri pada Pemilu dan tidak memberikan komentar apapun di medsos, lakukan kegiatan Anev secara rutin dan dilaporkan secara berjenjang sebagai bentuk peningkatan kualitas kinerja, setiap personel agar mengerti tahapan Pemilu dan pelaksanaan harus sesuai rencana operasi serta lakukan koordinasi dengan sesama satgas.

Setelah melaksanakan asistensi, selanjutnya rombongan mengunjungi kantor Panwaslih Kota Subulussalam, kantor KIP Kota Subulussalam, Gudang Logistik Pemilu Kota Subulussalam dan sekaligus mengecek langsung kesiapan personel yang melakukan pengamanan di kedua kantor tersebut.