Mabuk dan Ganggu Masyarakat di Depan Stasiun Purwosari, Seorang Warga Sukoharjo Diamankan Tim Sparta

Barsela24news.com

Surakarta, Jateng - Mabuk dan mengganggu masyarakat di depan Stasiun Purwosari kecamatan Laweyan kota Surakarta, seorang laki – laki inisial GAP (41) warga Grogol Kabupaten Sukoharjo diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK membenarkan bahwa tadi pagi Senin (25/12/2023) sekira pukul 03.15 Wib tim sparta telah mengamankan seorang warga Grogol Sukoharjo karena mengganggu masyarakat di depan Stasiun Purwosari pengaruh dari minuman beralkohol.

“Pelaku GAP diamankan disaat tim sparta melaksanakan patroli wilayah dan mendapatkan informasi dari masyarakat melalui call center tim sparta bahwa adanya laki laki mabuk dan mengganggu masyarakat di depan Stasiun Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta,” ucap Kompol Arfian.

“Kemudian Tim Sparta menuju lokasi sesuai shareloc yang di kirim oleh pelapor. Sesampainya di lokasi benar bahwa di lokasi tersebut di dapati adanya laki laki yang sedang mabuk,” jelasnya.

“Selanjutnya pelaku GAP di amankan dan di bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur,” tegasnya.

(Tim/Hps)