PANWASLUCAM Lingsar Lombok Barat, Gas Poll Perekrutan PTPS

Barsela24news.com

Lombok Barat, NTB - Mendekati pemilu 2024, panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan (panwaslucam) Lingsar, Kabupaten Lombol Barat mengeber sosialisasi penerimaan pengawas TPS.

Sosialisasi tersebut digulirkan untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu pada 14 februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Romi selaku koordinator devisi SDM, Data dan Informasi Panwaslucam Lingsar "di Lingsar jumlah TPS ada 234 yang tersebar di 15 Desa, dengan banyaknya kanal media sosial akan lebih memudahkan kami untuk mensosialisasikan informasi tentang akan dibukanya pendaftaran PTPS, mudah-mudahan informasi ini bisa menyentuh semua kalangan", paparnya, Kamis (14/12/23)

Kami tidak hanya menggunakan media daring untuk menyampaikan informasi tetapi lewat pengawas desa yang juga bertugas melakukan sosialisasi sampai ke tingkat RT/RW, tambahnya.

Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam penegakan demokrasi di Kecamatan Lingsar. tutupnya