Pemdes Anjani Selenggarakan Acara Pelantikan Anggota PAW BPD desa Anjani

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Dalam rangka melengkapi kepengurusan Badan Permusyawaran Desa ( BPD) desa Anjani, Kepla desa Anjani Muhammad Sai'id, SP selenggraakan acara pelantikan anggota pengganti antar waktu (PAW) BPD Anjani, Kamis (21/12/2023).

Acara pelantikan yang terselenggara mulai pukul 08.00 Wita di Aula kantor Desa Anjani tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Lombok Timur dengan Nomor : 188.54.K/88/PMD/2023.

Lukman Jayadi, M.Pd anggota PAW BPD desa Anjani Terlantik saat ini menggantikan Muh. Lukman Said, S.Pd anggota BPD sebelumnya, karena sudah di angkat menjadi kepala wilayah dusun Penakak desa Anjani kecamatan Suralaga, Lombok Timur.


Dalam kegiatan pelantikan, rangakaian acara demi acara satu persatu terlaksana dengan hidmat mulai dari pembukaan acara di lanjutkan denga pembacaan ayat - ayat suci Al-Quran kemudian di lanjutkan lagi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan secara bersama - sama oleh seluruh yang hadir pada acara pelantikan tersebut.

Setelah acara pembacaan Surat keputusan anggota PAW BPD yang akan di lantik menujut tempat pelantikan untuk pengangkatan sumpah jabatan yang di bacakan langsung oleh camat Suralaga Drs.Nurhilal.

Seusai pengangkatan sumpah acra di lanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan yang di saksikan oleh semua yang hadir pada acara tersebut dan di lanjutkan dengan pembacaan kata - kata pelantikan kemudian di lanjutkan kembali dengan penyerahan SK kepada Anggota PAW BPD terlantik dan rangkaian acara di tutup dengan do'a.


Dalam sambutan tunggalnya camat Suralaga Drs. Nurhilal berharap kepada Anggota PAW BPD desa Anjani terlatik bisa menyesuaikan diri denga anggota BPD desa Anjani yang lain dan tetap amanah dalam mengeban tugas barunya di desa Anjani.

"Saya selaku camat suralaga berharap kepada anggota PAW BPD desa Anjani terlantik agar bisa belajar dari anggota BPD yang lama serta bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah desa Anjani kedepannya, karna desa Anjani merupakan salah satu desa yang mandiri" tutupnya