Peringatan HUT Aceh Selatan ke-78 Dengan Tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Selatan yang ke-78 tahun 2023, berlangsung Khidmat yang dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun Tapaktuan, Kamis (28/12/2023).

Dalam merayakan usianya yang ke-78, Kabupaten Aceh Selatan mengangkat tema yang penuh semangat: "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Momen perayaan tersebut menjadi panggung untuk merefleksikan perjalanan, tantangan, dan harapan ke depan bagi kemajuan daerah.

Tema ini tidak hanya menjadi ungkapan semangat untuk pulih dari berbagai cobaan dan tantangan yang pernah dihadapi, tetapi juga sebagai arah menuju kebangkitan yang lebih kuat dan tangguh. PJ. Bupati, Aceh Selatan Cut, Syazalisma.S.STP, bersama dengan seluruh komponen masyarakat, berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap langkah pemulihan akan menghasilkan fondasi yang lebih kuat bagi pembangunan di masa depan.


Peringatan ulang tahun ini menjadi titik awal untuk mengevaluasi perjalanan pembangunan yang telah dilakukan, serta mempersiapkan strategi baru dan inovatif dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan. Semangat untuk pulih lebih cepat juga menjadi panggilan bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan.

Menurut pj Bupati Aceh Selatan, Dalam tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", terkandung harapan akan semangat kebersamaan untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi warga Aceh Selatan. Masyarakat didorong untuk terus memberikan dukungan penuh dan berperan aktif dalam menjadikan visi pembangunan ini menjadi kenyataan. Semua ini menjadi langkah awal untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah ini

Upacara turut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Barat Daya diwakili Asisten III Administrasi Umum Edi Darmawan, S.Sos, MM, Pj Bupati Aceh Singkil diwakili Asisten II Faisal, S.Pd, Forkopimda Plus beserta istri, Pj Sekretaris Daerah beserta istri.

Selain itu turut hadir Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Kabag, Camat, beserta istri, Semua ASN dilingkungan Pemkab Aceh Selatan, Pimpinan Instansi Vertikal, Perusahaan, Perbankan, Perguruan Tinggi, dan Organisasi beserta istri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mukim, Keuchik, Insan Pers, dan Undangan serta peserta upacara. (Tini )