Permudah Pengguna Jalan, Toke Dun bersama Tim dan Masyarakat Gotong Royong Tambal Jalan Rusak

Barsela24news.com

Aceh Utara - Zulkifli, SE Caleg DPRK dari Partai golkar Dapil VI Aceh Utara bersama Tim dan masyarakat melakukan gotong royong penambalan jalan rusak yang berlokasi di Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kab. Aceh Utara, Minggu, 10/12/3023.

Penambalan jalan yang mengalami kerusakan parah serta penuh genangan air saat musim hujan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat yang hendak melintas,

Penambalan jalan dengan menggunakan material Tanah Bercampur Pasir Batu (Tasirtu), mendapat respon positif dari masyarakat serta pengguna jalan, tak jarang yang memuji serta mengacungi jempol atas tindakan yang dilakukan Zulkifli (toke dun-red) bersama tim dan masyarakat Tanjong Ceungai.

"Untuk itu, hari ini ada beberapa titik jalan rusak yang kita tambal seperti di Desa Tanjung Ceungai" ujar Zulkifli yang juga sebagai Ketua Tim pemenangan Haji Ilham Pengestu ( HIP) untuk DPR-RI.

Lanjut Toke Dun Menambahkan, 

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita bersama tim Haji Ilham Pangestu terhadap kenyamanan masyarakat,"imbuh Caleg Muda dari Partai Golkar.

Asni Safari, salah seorang Ibu rumah tangga yang berdomisili di Desa Tanjung Ceungai berterima kasih kepada Zulkifli, S.E Caleg DPRK Aceh Utara Dapil VI no.9 dari Fraksi Partai Golkar atas perbaikan tersebut karena sangat membantu memperlancar aktivitas perekonomian masyarakat dan jalan ini yang menghubungkan Kabupaten Aceh Timur.

"Kami tentu sangat senang jalan diperbaiki. Kami berharap ini terus menjadi perhatian agar jalan selalu bagus dan nyaman dilewati," pungkas Asni. (alman)