Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 1607/Sumbawa Meriahkan "Hari Ibu" Dengan Kegiatan Penuh Semangat

Barsela24news.com


Sumbawa besar, NTB - Dalam rangka memperingati "Hari Ibu", ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVI Dim 1607/Sumbawa menggelar serangkaian kegiatan yang penuh semangat dan keceriaan. Acara ini berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 1607/Sumbawa, Jum'at pagi(22/12/2023).

Kegiatan dimulai dengan senam bersama, di mana ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 1607/Sumbawa bersemangat mempraktikkan gerakan-gerakan yang menyehatkan tubuh. Kebersamaan dan semangat positif terpancar dari setiap peserta, menciptakan atmosfer yang ceria.

Tak hanya itu, acara juga menampilkan beragam lomba yang berhasil memeriahkan peringatan "Hari Ibu". Lomba gunting batu kertas, lomba tiup bola pingpong, dan lomba tangkap bola menjadi magnet tersendiri bagi para peserta dan ibu-ibu Persit.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 1607/Sumbawa  
Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan menyampaikan bahwa senam bersama ini bertujuan, "untuk merayakan hari Ibu".

"Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 1607/Sumbawa. Semangat kebersamaan dan kegembiraan hari ini semoga tetap terjaga dalam kehidupan sehari-hari."

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta ibu-ibu Persit.

(BSL/Pendim1607)
Tags