Personil Polres Aceh Selatan Bersama Brimob Gelar Patroli Jaga Kondusifitas jelang Pemilu

Barsela24news.com

Tapaktuan - Dalam rangka pelaksanaan Oprasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 untuk menjaga setabilitas Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang perhelatan pesta Demokrasi (Pemilu) 2024 Personil Polres Aceh Selatan bersama Personil SatBrimob Kompi 1 Bataliyon C Brimobda Aceh melakukan patroli Dialogis. Selasa (12 Desember 2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danki Brimob Akp A.Makruf dan didampingi oleh Pamapta III Ipda Junaidi.

"Kegiatan patroli Dialogis ini adalah merupakan langkah yang diambil Polri dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi yang Kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu," Terang Akp A.Makruf.

Sasaran patroli meliputi Kantor KIP, Gudang Logistik KIP, Bawaslu,lokasi strategis,tempat umum dan wilayah rawan kejahatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Adam Sugiarto mengatakan tujuan Utama dari kegiatan Patroli dialogis ini adalah untuk menciptakan agar situasi tetap aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan langkah kongkrit Polri dalam mendukung kelancaran setiap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024," Jelas Akp Adam.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari rangkaian Oprasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 yang akan terus dilaksanakan oleh Polres Aceh Selatan guna menjaga stabilitas Situasi Kamtibmas. (Tini)