Pjs. Danramil Beserta Angota Mengajak Warga Laksanakan Gotong Royong Bersama

Barsela24news.com

Empang, - Sumbawa besar, NTB - Danramil 1607-02/Empang Kapten Cba Ruslan dan seluruh Anggota Koramil 1607-02/Empang bersama Forkopimca Labangka melaksanakan kegiatan karya bakti yang bertempat Desa Suka Damai, kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa, minggu (10/12/2023)

Kegiatan karya bakti ini mencerminkan sinergi antara aparat TNI-Polri dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah. Adanya partisipasi aktif anggota Koramil 1607-02/Empang bersama Forkopimca Labangka menunjukkan komitmen dalam mendukung pembangunan lokal.

Pjs. Danramil 1607-02/Empang, Kapten Cba. Ruslan, memimpin dengan teladan, memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini. Pelaksanaan karya bakti meliputi perbaikan saluran air dan pembenahan lingkungan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan jangka panjang.

Kegiatan ini juga menjadi momentum memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat dan memupuk semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, diharapkan tercipta hubungan yang erat antara aparat TNI dan warga.

Dalam sambutannya, Pjs. Danramil 1607-02/Empang, Kapten Cba. Ruslan, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kebersamaan yang terwujud dalam kegiatan ini. Beliau berharap bahwa keberlanjutan program karya bakti akan terus memperkuat hubungan harmonis antara TNI-POLRI dan masyarakat. Harapannya

"Melalui langkah konkret ini, dapat terus ditingkatkan sinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan Labangka". Tutup Danramil

(BSL/Pendim1607)
Tags