Polisi RW/Dusun dan Bhabinkamtibmas Polres Subulussalam Sambangi Pasar Murah di Desa Pasar Rundeng

Barsela24news.com

Subulussalam - Polisi RW/Dusun dan Bhabinkamtibmas Polres Subulussalam Sambangi Pasar Murah tanggap inflasi Aceh tahun 2023 di kantor Koramil 02 Rundeng Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Rabu, 12 Desember 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Forum Bulog Kantor Wilayah Aceh Barat Daya dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Subulussalam.

Adapun sembako yang disediakan berupa,
1. Beras Kita : Rp 80.000/10 kg
2. Gula Pasir : Rp 26.000/2 kg
3. Minyak Goreng M&M : Rp 16.000/ 1 ltr.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan dalam kesempatannya menyampaikan bahwa anggota Kepolisian bertugas sebagai antisipasi agar kegiatan tersebut tetap berjalan lancar.

"Untuk mengantisipasi agar tetap kondusif dan tetap aman, melaksanakan pengamanan dan mengatur warga supaya tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri" ujarnya.

Sembari melakukan pengaman dan pemantauan, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif jelang Pemilu yang akan datang serta selalu waspada terhadap tindak kriminalitas di sekitar kita.