Polres Subulussalam Gelar Apel Gabungan Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Keamanan

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar apel gabungan cipta kondisi guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada peringatan Pemilu di halaman mako Polres Subulussalam. Senin, 04 Desember 2023.

Apel gelar pasukan gabungan tersebut diikuti Personil Kodim 0118/Subulussalam, Personil Brimob BKO Polda Aceh dan personil polres Subulussalam. 

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Wakapolres Subulussalam KOMPOL Raman Manurung memimpin langsung apel gelar pasukan gabungan tersebut. 

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan personil dan sarana prasarana pendukung dalam pelaksaan tugas keamanan, " Ucap Wakapolres. 

Wakapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu humanis sehingga dapat menimbulkan hubungan komunikasi yang baik antara instansi kepolisian dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan Apel gelar pasukan kegiatan dilanjutkan dengan Patroli gabungan TNI – Polri menggunakan kendaraan bermotor, kegiatan Patroli ini akan terus dilaksanakan baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan kegiatan pemilu tahun 2024.