Polsek Rundeng dan Koramil Rundeng Bersinergi Dalam Kegiatan Gotong Royong di Desa Pasar Harian

Barsela24news.com

Subulussalam - Polsek Rundeng Polres Subulussalam bersinergi bersama Koramil Rundeng Kodim 0118 Subulussalam dalam kegiatan gotong royong dengan masyarakat di Pasar Harian Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan pihaknya bersama rekan dari Koramil menjaga kebersihan lingkungan sebagai pererat silahturahmi dan upaya pencegahan penyakit akibat lingkungan yang kotor.

"Kami bersama rekan-rekan Koramil melaksanakan gotong royong massal membersihkan lingkungan warga, jalan poros dengan memotong rumput liar dan membersihkan sampah dimaksudkan agar kebersihan juga kenyamanan terus terjaga" ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk mengajak warga lebih tingkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan. Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan mampu memberikan manfaat serta mendekatkan diri dengan masyarakat" pungkasnya.

Diharapkan kegiatan gotong royong seperti ini dapat terus dalam menjaga kebersihan lingkungan dan selain itu, juga sebagai wadah dalam menjaga kekompakan antara Polsek, koramil dan warga masyarakat.