Puskesmas Selong Sambut Baik Tim Survey Akreditasi Puskesmas

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Dalam rangka meningkatakan mutu setandar pelayanan puskesmas kementrian kesehatan lakukan survey akreditasi di beberapa puskesmas di Lombok Timur salah satunya di Puskesmas Selong, Kamis (21/12/2023)

Dalam kegiatan survey yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan puskesmas tersebut tim survey Dr. I Ketut Artastra, MPH bersama Ns H. Muslim Taslim, S. Kep, M. Kes, di sambut antusias dan sangat baik oleh pihak Puskesmas Selong

Kegiatan survey akreditasi yang akan di lakukan selam tiga hari kedepannya tersebut tim survey di dampingi oleh Sekretaris dines kesehatan L. Bagus Wikrame bersama Budiman Satriadi, SKM. M.Kes beserta kepala Puskesmas Selong L. Bayang Heriadi, S. Kep dan Kasubag Tata Usaha Puskesmas Selong Sar'i Hidayat, SE. M,AP.

Tim survey melakukan Survey akreditasi puskesmas Selong selama tiga hari dengan kegiatan diantaranya satu hari melalui luring dan dua hari melalui during.

Kepala puskesmas selong melalui KTU puskesmas Selong Sar'i Hidayat, SE. M.AP mengungkapan output di lakukan survey akreditasi tersebut untuk menentukan setatus puskesmas selong kedepananya.

" Output di lakukannya survey puskesmas oleh tim survey akreditasi puskesmas ini untuk menentukan setatus puskesmas Selong kedepannya seperti apa apakah tingkat dasar, madia, utama atau paripurna" jelasnya.
(ALH)