Rekrutmen Pengawas TPS Kecamatan Narmada NTB

Barsela24news.com

Lombok Barat, NTB - Panitia pengawas pemilihan umum kecamatan (PANWASLUCAM) Narmada mulai mensosialisasikan terkait pendaftaran pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), Selasa (11/12/2023).

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi panwaslucam narmada Abdul Mustar mengatakan, pengumuman dalam rangka Sosialisasi Pendaftaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilu Serentak tahun 2024.

“Sengaja kita mengumumkan melalui media elektronik dan ruang umum untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pendaftaran Pengawas TPS akan segera dimulai,” ujarnya.

Mustar menjelaskan, tahap Pendaftaran PTPS secara resmi akan kami mulai setelah juknis dari Bawaslu sudah terbit, kemungkinan dalam waktu dekat. 

“PANWASLUCAM narmada membutuhkan 321 Pengawas TPS sesuai jumlah TPS di Kecamatan Narmada pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sosialisasi akan terus dilakukan di media elektronik maupun di tempat-tempat umum sampai juknis penerimaan PTPS dari bawaslu sudah diterbitkan.

(Tim)