Seorang Wanita Asal Gampong Ujung Batu Labuhanhaji, Hilang Belum Ditemukan

Barsela24news.com

ACEH SELATAN - Seorang Wanita yang bernama Devi Fitria (26), asal Gampong Ujung Batu, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, dilaporkan hilang sejak hari Senin tanggal 04/12/2023.

Laporan hilangnya seorang wanita yang bernama Devi Fitria itu dibenarkan oleh Camat Labuhanhaji Tengah H. Said Suhardi, S.Pd. saat dikonfirmasi wartawan Barsela24news.com melalui pesan Whatsapp, Selasa 05/12/2023.


Menurut Camat, laporan kejadian hilangnya seorang wanita yang bernama Devi Fitria itu pada hari Senin 04 Desember 2023 dari pihak keluarganya. 

"Info dari keluarga kalau saudara devi fitria dalam keadaan kurang sehat (kejiwaan) keluarga baru tahu kalau saudari devi tidak ada dirumah sekitar jam 19.00 wib," jelasnya.

"Setelah mendapatkan laporan pihak Babinsa pihak damkar 03, Labuhanhaji, TNI, Polri dan masyarakat berkoordinasi untuk mencari diseputaran rumah dan disekitar gunung didekat rumah saudara devi fitria, dengan hasil sampai hari ini yang bersangkutan belum ditemukan," tutup camat. (Tini)