Sinergitas TNI-Polri, Polres Subulussalam Patroli Gabungan Dalam Operasi Mantap Brata Jelang Pemilu 2024

Barsela24news.com

Subulussalam - Personel Polres Subulussalam patroli gabungan bersama Kodim 0118 Subulussalam dan Brimob Polda Aceh melakukan patroli dialogis terpadu dalam rangka Operasi Mantap Brata jelang pemilu tahun 2024. Senin, 03 Desember 2023.

Sasaran kegiatan patroli tersebut merupakan kantor-kantor penyelenggara pemilu seperti kantor Bawaslu, kantor KIP, gudang logistik pemilu maupun kantor pemerintahan di seputaran wilayah hukum Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kabag Ops AKP Adriamus dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas wilayah Kota Subulussalam yang aman dan kondusif menjelang pemilu.

"Patroli ini rutin kami laksanakan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, selain itu dalam patroli ini, kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Wamena tetap aman dan kondusif," kata Kabag OPS.

Seluruh elemen masyarakat di harapkan AKP Adriamus dapat mendukung dan membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan pemilu 2024 yang akan berlangsung mendatang.

AKP Adriamus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban daerah agar tidak mudah terprovokasi atau terhasut dalam pemilihan umum 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.