Tingkatkan Disiplin, Personil Polres Subulussalam Gelar Perdaspol

Barsela24news.com

Subulussalam - Personel Polres Subulussalam gelar latihan Perdaspol (Peraturan Dasar Kepolisian) dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dilaksanakan di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Subulussalam. Selasa, 05 Desember 2023.

Sebelum melaksanakan latihan Peraturan Dasar Keploisian (Perdaspol) yang sebelumnya di sebut Peraturan Baris-Berbaris (PBB) terlebih dahulu diawali kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP Syahril, S.E.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kabag SDM mengatakan kegiatan positif ini bertujuan untuk melatih kekompakan serta disiplin personel.

"Latihan PBB dapat membentuk jiwa disiplin, kemampuan untuk berkonsentrasi, mendengarkan perintah atau aba-aba seperti yang ada dalam Perdaspol, " Ucap Kabag SDM. 

Disamping itu, gerakan didalam Perdaspol apabila dipraktekkan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan berdampak positif dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa pamrih serta penegak hukum yang dipercaya. (Red)