Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan Personel Polsek Pasieraja Bersama Masyarakat Gelar Kegiatan "Jum'at Bersih"

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Dalam upaya memupuk kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, personel dari Polsek Pasieraja Polres Aceh Selatan Polda Aceh turut serta berkolaborasi dengan masyarakat dalam kegiatan "Jum'at Bersih". Kegiatan ini dilakukan di Gampong Pasie Rasian, Kecamatan Pasieraja, Kabupaten Aceh Selatan, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, serta memberikan rasa aman, nyaman, dan hidup sehat bagi seluruh warga. Jum'at (8 Desember 2023).

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Kapolsek Pasieraja, Sekcam Pasieraja, Danramil Pasieraja, Para Keuchik, Perangkat Desa, Personil Polsek Pasieraja, Serta Masyarakat Setempat.

Kegiatan "Jum'at Bersih" yang melibatkan personel Polsek Pasieraja bersama masyarakat setempat menjadi bukti nyata kolaborasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dalam kegiatan ini, mereka membersihkan berbagai area publik, termasuk pekarangan, jalan-jalan, dan tempat-tempat umum lainnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kapolsek Pasieraja Iptu Mujiburahman, S.H., menyatakan pentingnya partisipasi bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan. "Kegiatan 'Jum'at Bersih' ini menjadi wujud dari komitmen kita semua untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Melalui kolaborasi antara personel Polsek Pasieraja dan masyarakat, kita dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat pentingnya menjaga kebersihan," ujarnya.

Selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Kegiatan "Jum'at Bersih" secara teratur menjadi salah satu langkah positif dalam menginspirasi masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan sehat bagi semua.( Tini)