Usai Dinyatakan Hilang, Devi Fitria Warga Ujung Batu Labuhanhaji Ditemukan Dalam keadaan Sehat

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Setelah dinyatakan hilang sejak kemaren, Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak,seorang wanita asal Gampong Ujung Batu Kecamatan Labuhanhaji Tengah yang bernama Devi Fitria, telah di temukan dalam keadaan sehat.

Camat Labuhanhaji Tengah H. Said Suhardi. S. Pd. Melalui pesan Whatsapp kepada Media Barsela24news.com, selasa 05/12/2023. mengatakan, "kalau Devi Fitria, ( 26 ) asal Gampong Ujung Batu Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan yang sebelumnya di nyatakan hilang Alhamdulillah sudah di temukan dalam keadaan Selamat dan Sehat walafiat, adapun orang yang pertama sekali menemukan Devi Fitria adalah Rahmat warga setempat," ujarnya.

Masih dalam keterangan Camat, kalau Devi Fitria ditemukan sekitar jam 14.30 dikawasan gunung lembah piyatu, jauh dari rumah kediamannya lebih kurang 1 km atau dari pemukim,

"Yang bersangkutan (korban) hilang / pergi dari rumah pada hari Senin tgl 04 Desember 2023 sekira pkl 16.00 wib, kemudian korban ditemukan pada hari Selasa tgl 05 Desember 2023 pkl 14.30 wib di gunung Malintang Gampong Ujung Batu yang berjarak ± 1 km dari perkampungan warga dan rumah korban," ucap Camat.

Penemuan warga yang hilang kemaren atas kerja sama seluruh masyarakat bersama muspika dan anggota pos damkar 03 labuhan haji Babinsa, TNI dan POLRI, dan Masyarakat.

"Atas nama Pimpinan Kecamatan Labuhanhaji Tengah saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah terlibat dalam pencarian korban hilang yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu" tutup nya. (Tini)