Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan: Polsek Labuhan Haji Lakukan Gotong Royong Bersihkan Pesisir Pantai Labuhan Haji

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Pantai Labuhan Haji merupakan objek wisata yang ramai di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah karena selain indah dengan san restnya ekonomis juga biaya berwisatanya.

Walapun ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah pantai labuhan haji belum memiliki pasilitas umum yang memadai seperti salah satunya adalah tempat pembuangan sampah yang memadai.

Karena hal tersebut sampah di sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji semakin hari semakin menumpuk baik itu sampah pelastik, botol, daun dan ranting.

Sehingga untuk tetap menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata pantai Labuhan haji, Polsek Labuhan haji dan Koramil Labuhan Haji beserta Forkocam Labuhan Haji dan Pemdes Labuhan Haji dengan di bantu Para Mahasiswa dan warga setempat lakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan sampah plastik, daun dan ranting di sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji, Selasa ( 9/1/2023)

Kegiatan gotong royong yang di lakukan mulai pukul 07.00 Wita tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali karena antusias Warga masyarakat sekitar pesirsir pantai Labuhan Haji untuk ikut membantu menjadi kan pekerjaan lebih mudah dan cepat.

Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy Syukur melalui Bhabinkamtibmas Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi pada kesempatan yang sama tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat setempat dan pengunjung wisata pantai Labuhan Haji untuk tetap bersama - sama menjaga kebersihan lingkunngan sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji dan tempat tinggal masing- masing berhubung musim penguhujan tiba.

Himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 juga tidak luput di himbau oleh Bhabinkamtibmas Labhuan Haji dengan harapan suapaya kondisi di wilayah hukum Polsesk Labuhan Haji tetap kondusif, aman dan terkendali menjelang pemilu 2024 mendatang.
(ALH)