Ini Tujuan Ketum Partai Kebangkitan Nusantara PKN dalam Kunjungan Ke NTB

Barsela24news.com

Mataram, NTB - Ketua umum Partai Kebangkitan Nusantara PKN Anas Urbaningrum, di jadwalkan akan berkunjung ke provinsi Nusa Tenggara Barat NTB pada tanggal 11 hingga 12 Januari 2024.

Ketua Pimda PKN NTB TGF Fauzan Zakaria Amin, Lc mengatakan, kedatangan Anas Urbaningrum ke NTB untuk bersilaturrahmi dengan kader-kader serta masyarakat di provinsi NTB Serta memberikan sepirit, motivasi dan dasar-dasar perjuangan yang perlu di lakukan caleg terkait pileg 2024 mendatang.

"Ini merupakan safari politik mas Anas Urbaningrum selaku Ketum partai PKN, rencananya di tanggal 11 dan 12 Januari 2024, ada beberapa tempat yang akan di kunjungi di sekitaran kabupaten Lombok Timur, Lombok tenggah, kota Mataram dan Lombok Barat," katanya saat di konfirmasi Kamis (04/01/2024)

TGF Fauzan Zakaria Amin Lc, yang akrab di sapa TGF, yakin sebagai partai baru PKN ini akan mampu bersaing dengan partai lama apabila memiliki pemimpin dan basis yang kuat.

"Semua masyarakat tahu bahwa mas Anas Urbaningrum ini merupakan politisi yang cukup memumpuni di tingkat Nasional. Ujarnya

Lanjut TGF, Anas Urbaningrum juga pernah menjabat sebagai ketua KPU, Ketua umum Demokrat, dan Ketua organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan.

Dengan pengalaman politik dan organisasi yang cukup kuat serta mempunyai basis dari HMI, ini bisa menjadi perhatian masyarakat untuk melihat sosok Anas Urbaningrum. Tutupnya

(Tim)