Jum'at Curhat Kapolres Subulussalam Bersama Comunity Sepeda Motor Kota Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam- Kepolisian Resor Subulussalam gelar jum'at curhat bertempat di Double O Coffe dalam rangka Silahturahmi bersama Comunity Sepeda Motor Kota Subulussalam. Jum'at, 5 Januari 2024.

Jum’at curhat dimana Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, didampingi para pejabat utama Polres Subulussalam yang turut hadir langsung ini menjadi sarana bagi Kepolisian dalam mendengarkan masukan maupun keluhan terkait Kamtibmas yang ada di wilayahnya tak hanya di seputar Kota Subulussalam melainkan hingga keseluruh pelosok Desa.


Pada jum’at curhat tersebut, kali ini hadir pula sejumlah peserta dari komunitas sepeda motor Kota Subulussalam yang tentunya membahas terkait ketertiban lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Subulussalam.

Kapolres Subulussalam dalam sambutannya mengatakan tujuan mengundang komunitas ini untuk mengajak para masyarakat lain seperti keluarga teman teman lainnya untuk tertib lalu lintas.

"Tujuan saya mengundang tiga komunitas ini adalah karena komunitas ini yang langsung berhubungan dengan perlalulintasan kota Subulussalam dan teroganisir, yang artinya bahwa saya ingin komunitas ini juga secara tidak langsung bisa mengajak para masyarakat lain seperti keluarga teman teman lainnya untuk tertib lalu lintas, "ucap Kapolres. 

Di tempat yang sama perwakilan Comunity Sepeda Motor Kota Subulussalam memberikan apresiasi giat Jumat curhat yang digelar dan siap mendukung program edukasi keselamatan berlalu lintas bersama Polres Subulussalam kepada pengendara.