Kapolsek Sakra Barat Lakukan Koordinasi Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Kapolsek Sakra Barat Polres Lombok Timur, Ipda Miptahudin, S.Ag., lakukan silaturrahmi dan koordinasi terkait situasi Kamtibmas Jelang Pemilu tahun 2024 bersama Pemerintah Desa, Selasa (09/01/23), pukul. 09.00 Wita.

Kali ini Kapolsek Sakra Barat Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi yang bertempat di Kantor Desa Rensing Kecamatan Sakra Barat Barat Kabupaten Lombok Timur .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rensing Kecamatan Sakra Barat.

Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Desa Rensing dan Wilayah Kecamatan Sakra Barat pada umumnya. Selain itu juga Kapolsek Sakra Barat memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk sama sama menjaga kebersihan lingkungan guna mengantisipasi perubahan cuaca yang rentan menimbulkan penyakit menular di tengah masyarakat.

“Menjelang Pemilu 2024 kami minta kerjasama 3 pilar Kamtibmas dalam menjaga Kamtibmas, agar kita bisa mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Lombok Timur, khusunya di wilayah kecamatan Sakra Barat,” ucap Kapolsek.

“Kami juga imbau agar disampaikan kepada warga yang lain agar tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang rentan menimbulkan penyakit menular di tengah masyarakat, seperti penyakit demam berdarah, juga tidak membuang sampah pada aliran air agar tidak terjadi menyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir,” pungkasnya.

(Tim/HP)