Ketua Persit Kartika Candra Kirana Akmil Sumbang Mesin Rumput untuk Sekolah

Barsela24news.com

Magelang, Jateng – Dalam upaya mendukung dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekolah, Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akademi Militer (Akmil), Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, memberikan sumbangan berupa mesin rumput sebanyak 4 unit untuk sekolah, yakni 2 unit mesin rumput kepada SMP Ahmad Yani Panca Arga I Magelang dan 2 unit mesin rumput kepada SD Kartika XII Panca Arga I Magelang.

Penhumas Akademi Militer (Akmil) mengabarkan, pemberian bantuan itu diserahkan langsung oleh Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha kepada sekolah tersebut bertempat di Asrama Akademi Militer Panca Arga I Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/1/2024).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil, Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha mengatakan, sumbangan ini sebagai wujud nyata kepedulian Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil terhadap pendidikan dan lingkungan sekolah di Asrama Panca Arga I.


"Dengan sumbangan alat ini kami berharap dapat membantu dalam menjaga pemeliharaan kebersihan sekolah dan menciptakan lingkungan yang bersih sehingga nyaman bagi para siswa untuk belajar," katanya dalam keterangan resminya.

Dia berharap, mesin rumput yang disumbangkan dapat mempermudah proses pembersihan sektor-sektor tertentu di lingkungan sekolah, sehingga selalu terjaga kebersihannya.

Lebih lanjut, Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha menyampaikan, dengan adanya sumbangan ini diharapkan sekolah-sekolah tersebut dapat lebih fokus dalam memberikan pendidikan berkualitas tanpa terganggu oleh masalah kebersihan lingkungan.

"Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil tetap berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kebersihan di lingkungan sekitar," tandasnya. (KW-036/Red)
Tags