Lepas Anggota Purna Tugas, Polres Subulussalam Gelar Upacara Tradisi Pedang Pora

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar upacara tradisi dalam rangka pelepasan purna tugas personel di halaman Polres Subulussalam. Selasa, 09 Januari 2024.

Pelepasan 2 personel itu diawali dengan kegiatan temu ramah bersama personel Polres Subulussalam dan dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora sebagai bentuk penghargaan yang tulus atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi Polri, khususnya di Polres Subulussalam. 

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres.

"Terimakasih atas pengorbanan waktunya, terimakasih telah mencurahkan tenaga dan pikirannya, dan terimakasih atas gagasan dan ide-idenya, " lanjutnya. 

Mewakili anggota yang purna tugas, Kompol Raman Manurung mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.