Personel Polsek Labuhan Haji Giatkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi untuk Keselamatan Bersama

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Dibawah komando Kapolsek, Iptu Abdusy Syukur, personel Polsek Labuhan Haji menjalankan kegiatan rawan pagi atau pengaturan lalu lintas pada Selasa (23/1/24) pukul 06.30 Wita. Kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa titik seperti Simpang 4 Tanjung, depan SDN 1 Tanjung, depan SMPN 2 Labuhan Haji, dan depan SDN 1 Labuhan Haji.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang berpotensi membahayakan pengguna jalan. Dengan penuh dedikasi, personel Polsek Labuhan Haji melakukan patroli aktif dan memberikan pengaturan lalu lintas yang efisien di titik-titik strategis tersebut.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan, bertujuan untuk memastikan keselamatan mereka saat dalam perjalanan menuju sekolah.

Kapolsek Labuhan Haji menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Labuhan Haji untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah hukumnya. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pencegahan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas guna menjaga keamanan bersama.

“Dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan dengan menggunakan kelengkapan keselamatan dan berlalu lintas dengan tertib, ingat ada keluarga menunggu di rumah,” imbaunya dengan penuh perhatian.