Pj. Bupati dan Forkopimda Aceh Selatan Coffee Morning Bersama Wartawan

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Pj. Bupati Aceh Selatan Cut. Syazalism, S. STP. bersama Forkopimda coffee morning bersama puluhan wartawan, yang bertempat di Hool Pendopo Bupati Aceh Selatan, Kamis (25/01 /2024 ).

Coffee Morning dan Silaturahmi dalam suasana keakraban dengan tema Peran media dalam pemilu di Aceh Selatan, dihadiri Pj. Bupati Cut Syazalisma, Kapolres AKBP. Mughi Prasetio habrianto SIK, Dandim Letkol Inf Faiq Fahmi, Kajari Tapaktuan, Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPK.

Pj. Bupati Aceh Selatan mengatakan, peran media sangat diperlukan pada perhelatan akbar Nasional untuk menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaan yang berimbang dan tidak propokatif.


"Kita harapkan media dapat menjadi ujung tombak dalam menyampaikan perkembangan yang terjadi dilapangan pada Pemilu 2024, dengan berita yang benar serta tidak propokatif," Kata Cut Syazalisma.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Aceh Selatan dan Dandim 0107/Asel dimana mereka mengharapkan kepada semua wartawan yang ada di Aceh Selatan, agar memberikan informasi yang baik dan berimbang.

"Mohon kiranya dalam penyampaian informasi baik tentang Pemilu, bencana, dan apa pun beritanya, dalam setiap pemberitaan harus berimbang dengan melakukan konfirmasi sebelum memuat berita," Tutupnya.

(Tini)