Puskesmas Selong Telah Terakreditasi PARIPURNA

Barsela24news.com

Lombok Timur, NTB - Dalam rangka meningkatakan mutu setandar pelayanan Puskesmas Selong, kementrian kesehatan telah lakukan survey akreditasi di Puskesma Selong pada bulan lalu tepatnya, Kamis (21/12/2023).

Dalam kegiatan survey tersebut tim survey Dr. I Ketut Artastra, MPH bersama Ns H. Muslim Taslim, S. Kep, M. Kes, telah lakukan survey dan penilaian selama tiga hari di Puskesmas Selong

Survey dan penilaian selama tiga hari dengan kegiatan satu hari melalui luring dan dua hari melalui daring tersebut, Puskesmas Selong berhasil menyandang predikat terbaik dan terakreditasi PARIPURNA atas fasilitas playanan yang di miliki Puskesma selong. (15/1/2024)

Kepala puskesmas selong, LL.Bayang Heriadi, S.Kep melalui KTU puskesmas Selong, Sar'i Hidayat, SE. M.AP mengungkapan "output dari di lakukannya survey akreditasi tersebut adalah untuk menentukan setatus akreditas dari pada puskesmas selong itu sendiri " ucapnya.

"Dan kementrian kesehatan telah menentukan akreditas Puskesmas Selong berdasarkan fasilitas pelayanan Puskesmas Selong yang sudah memenuhi setandar, dan dinyatakan terakreditasi PARIPURNA" Tutupnya.
(ALH)