Sahabat Bohkayèe Dukung Penuh Yahya Ys Untuk Kembali Duduki Kursi DPRK Aceh Timur 2024-2029

Barsela24news.com
Teks Foto : Yahya Ys (Baju Putih) Dalam Acara Silaturahmi Dan Konsilidasi Pemenangan Dengan Sahabat Bohkayeé.
Aceh Timur - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Dapil 1 Aceh Timur dari Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 3, Yahya.YS Mengadakan Acara Silaturahmi Dan Konsilidasi Pemenangan Dengan Sahabat Bohkayèe (SAHBKY)"(Sel 09/01-23)

Acara Silaturahmi Dan Konsilidasi Pemenangan Tersebut Berlansung Di Warung Kopi (Warkop) Boh Manoek Weng,Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk,Acara Yang Dihadiri Puluhan Perwakilan Kecamatan Dalam Wilayah Pemilihan Dapil 1 Aceh Timur.

Sahabat Bohkayée Menyatakan Komitmennya Untuk Memberikan Dukungan Penuh Kepada Yahya Ys Agar Kembali Menduduki Kursi Parlement DPRK Aceh Timur Periode 2024-2029.

Menurut Mereka Sosok Yahya Ys Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Dipilih Sebagai Wakil Rakyat,Hal Tersebut Tidak Lepas Dari Kinerjanya Selama Menjabat Sebagai Anggota DPRK Aceh Timur Periode 2019-2024 Bahkan Tidak Jarang Orang Menyebut Yahya Ys Sebagai Dewannya Rakyat Miskin Dan Anak Yatim.

Dalam Acara Silaturahmi Dan Konsilidasi Pemenangan Tersebut ,Yahya Ys Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Sahabat Bohkayée Yang Telah Hadir Memberikan Dukungan Kepada Dirinya, Untuk Maju Kembali Sebagai Calon Anggota DPRK Aceh Timur Periode 2024-2029.

"Terimakasih Kepada Para Sahabat Semua Yang Sudah Hadir Serta Mendukung Saya Untuk Kembali Maju Sebagai Calon Anggota DPRK Periode 2024-2029."Ujar Pria Yang Akrab Disapa Yahya Bohkayee Terserbut.

Sahabat Bohkayeé (SAHBKY) Adalah Kumpulan Relawan Yang Mendukung Pemenangan Yahya YS Sebagai Calon DPRK Aceh Timur,Adapun Sahabat Bohkayeé Dihuni Oleh Lintas Profesi Dari Penulis Hingga Aktivis.

Yahya Ys,Merupakan Anggota DPRK Aceh Timur Periode 2019-2024
Yang Diketahui Dekat Dan Peduli Terhadap Masyarakat Miskin Begitu Juga Anak Yatim.

Bahkan Selama Menjabat Sebagai Anggota DPRK 2019-2024 Sosok Yahya Ys,Selalu Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat Yang Dilanda Musibah,Seperti Banjir Dan Kebakaran Bahkan Saat Beberapa Kali Masyarakat Keracunan Gas Di Desa Panton Rayeuk T.