Sapa Caleg di Lombok Tengah, Anas Urbaningrum; Jadilah Pejuang Rakyat Selamanya

Barsela24news.com

Lombok Tengah, NTB - Ketua Umum (Ketum) Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum menyapa seluruh Calon Legislatif (Caleg), tim sukses dan simpatisan di Lombok Tengah, Sabtu pagi (13/01/2024).

Kedatangan Ketum Partai PKN ini pun diyakini sebagai lecutan bagi orang kader, khususnya Caleg dari PKN untuk bisa memenangkan kontestasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

"Caleg kita di Lombok Tengah ini adalah para pejuang. Terlebih dengan kedatangan Ketum ini memberikan dampak signifikan bagi para kader, dan seluruh pejuang PKN sebagai modal utama meraih kemenangan besar dalam pemilu nanti," ujar Sekretaris Pimcab PKN Lombok Tengah, Ismail Marzuki. 

Sementara Ketum Pimnas PKN, Anas Urbaningrum memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Pimcab PKN Lombok Tengah. Terlebih bagi semua pengurus, Caleg, kader dan simpatisan yang sudah bekerja keras untuk kemenangan PKN di Lombok Tengah. 

"Mulai hari ini kita konsolidasikan seluruh energi dan potensi para pejuang untuk bergerak secepatnya. Semua dapil kita yakini pecah telornya. Semua Caleg di Lombok Tengah punya peluang, tapi harus berjuang dengan ikhtiar yang terbaik. Soal siapa yang duduk adalah garis tangan masing-masing," pesan Anas disambut meriah.

Kemudian bagi Caleg yang nantinya mendapatkan kursi, Anas berpesan agar tidak melupakan perjuangan tim sukses, dan dukungan dari masyarakat (konstituen).

"Intinya kita semua harus menang dan senang bersama-sama," pinta mantan Ketum PB HMI tersebut. 

Terakhir, Anas juga menegaskan bahwa PKN adalah partai yang tegak lurus dengan aspirasi rakyat. Sehingga wakil rakyat dari PKN harus menjadi pejuang suara rakyat selamanya, bukan hanya saat massa kampanye berlangsung.

"Selamat berjuang, kalian semua adalah pejuang terbaik," tutupnya. (*)