Selamat, Polres Subulussalam Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 14 Personelnya

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) personil Polres Subulussalam yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Selasa, 09 Januari 2024.

Personil Polres Subulussalam yang naik pangkat periode 1 Januari 2024 sebanyak 14 personil, yakni IPTU ke AKP 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 2 personil, BRIPKA ke AIPDA 1 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 7 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personil.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K selaku Inspektur upacara dalam amanatnya mennyampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

"Kepada para personel yang naik pangkat saya selaku kapolres subulussalam beserta staf dan ketua cabang bhayangkari subulussalam dan staf mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada saudara yang mengikuti upacara korp raport pada saat ini, "ucap Kapolres. 

"Kepada personel yang naik pangkat saya sampaikan,kenaikan pangkat bukanlah waktunya pangkat saudara naik begitu saja, dan kenaikan pangkat bukanlah pemberian ataupun hadiah dari pimpinan akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas selama ini, "sambung Kapolres. 

Kapolres Subulussalam juga berpesan agar selalu menjaga nama baik dan menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik diri sendiri, keluarga, dan institusi Polri.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan tradisi siram bunga kepada personel Polres Subulussalam yang naik pangkat, diikuti dengan ucapan selamat dari Kapolres Subulussalam, Wakapolres, beserta para PJU, Ketua Bhayangkari, dan seluruh anggota Polres Subulussalam.