Simulasi Semi Terbuka Calon Anggota Legislatif DPRD RI Dapil Nusa Tenggara Barat II

Barsela24news.com

NTB, - Sebagai informasi, pendaftaran calon anggota legislatif (bacaleg) oleh partai politik peserta pemilu sudah berlangsung, Proses pencalonan legislatif ini adalah pintu awal mewujudkan lembaga legislatif. Partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 sangat penting bagi masa depan bangsa Indonesia. Dengan mengetahui rekam jejak caleg yang akan dipilih sebagai wakil rakyat, Dan diharapkan masyarakat dapat lebih bijak dalam bersikap, cerdas dalam memilih wakilnya.

Di langsir dari Poltracking indonesia, Pada simulasi Semi Terbuka caleg DPRD RI Dapil Nusa Tenggara Barat II memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan dan tanggapan agar Masyarakat dapat melihat nama-nama caleg yang berkontestasi di daerah pemilihan (Dapil) mereka untuk Pemilu 2024.

Menurut Temuan Survei Dalam periode 31 Desember 2023 sampai 6 Januari 2023 adalah sebagai berikut.


Pada Simulasi semi terbuka DPRD RI Dapil Nusa Tenggara Barat II TGB M. Zainul Majdi memperoleh elektabilitas (21,9%), di ikuti Lalu Syifaun Nufus (11,7%) dan Sari Yulianti (9,3%) Sementara M Syamsul Luthfi (3,4%) dan di ikuti oleh calon - lain Dapil Nusa Tenggara Barat II. 

(Danang)