Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Subulussalam Bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik Pemilu

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K bersama Forkopimda kota Subulussalam melaksanakan peninjauan gudang logistik pemilu bertempat di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Selasa, 09 Januari 2024.

Turut serta pula dalam kegiatan itu Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang,S.E, Dandim 0118/Subulussalam Diwakili Oleh Danunit Intel Lettu Inf. Andri Papahan, Ketua Komisoner KIP Kota Subulussalam Asmiadi, SKM, para PJU Polres Subulussalam dan para Komisioner KIP Kota Subulussalam.

Kegiatan ini merupakan wujud konkret dukungan dari Polres Subulussalam terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam mengatakan, tujuan pengecekan ini untuk memastikan Personel yang melaksanakan Pengamanan dengan pada Gudang Logistik Pemilu tersebut.

"Pengecekan ini kami lakukan guna memastikan kesiapsiagaan Personel serta keamanan Gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 dalam kondisi aman, " Ucap Kapolres. 

Polres Subulussalam terus berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.

“Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi, "tutup Kapolres.