Tingkatkan Keimanan Dan Taqwa, Kapolres Bersama Personel Laksanakan Binrohtal

Barsela24news.com

Sumbawa Besar, NTB - Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan membaca surat Yasin dan di ikuti oleh Pejabat Utama , Anggota Polres serta ASN Polri di lingkungan Polres Sumbawa yang dilaksanakan di Masjid Bhayangkara Al-Waliyy, Kamis (04/01/23) pagi.

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K,. M.I.P., sekaligus memimpin pembacaan doa bersama serta memberikan himbauan kepada anggota.

Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal di laksanakan dalam rangka memperkuat kualitas keimanan dan ketaqwaan Anggota kepada Allah SWT.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Sumbawa yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak anggotanya agar untuk berdoa bersama-sama agar selama masa tahapan pemilu 2024 ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa senantiasa aman dan kondusif. (Hps)